Keluarga Besar Polres Pematang Siantar Berbuka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Benhillpos.com | Pematang Siantar iantar – Keluarga Besar Polres Pematangsiantar Buka Puasa Bersama Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H bertempat di Mesjid Safarul Qadri Polres Pematamngsiantar, Rabu, 20 Maret 2024 sore sekira pukul 17.30 Wib.

Tampak hadir langsung Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean SH, SIK, MH, Ustadz Ahmad Fauzi Lubis,Spd.i, Personil Polres Pematangsiantar beragama Islam serta Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah Pematangsiantar

Dalam buka puasa itu Polres Pematangsiantar memberikan santunan kepada 22 Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah kemudian Ceramah singkat Ustadz Syahril Hutahayan,S.Ag dan diakhiri makan bersama.

Ketua Panitia Punggahan AKP Mara Lidang Harahap menyampaikan adapun rangkaian kegiatan sore hari ini yaitu sepatah dua kata dari bapak kapolres ,ceramah dari pak ustadz dilanjutkan do sambil menunggu jatuhnya bedug saatnya berbuka puasa,shalat magrib berjemaah kemudian makan Bersama

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K menyampaikan ucapan termakasih kepada seluruh yang hadir terutama kepada adek adek Panti asuhan Putri Aisyiah yang bisa hadir dalam acara keluarga besar Polres Pematangsiantar buka bersama, dimana kita berkumpul disini dalam silaturahim sampai dengan natinya berbuka.

Dalam kesempatan ini sebelumnya sudah di rencanakan dimana awal puasa saya tidak di Kota Pematangsiantar sehingga kita buat tradisi buka bersama dan juga mengundang anak yatim untuk berbagi bersama sehingga harinya di tentukan yaitu hari ini Rabu kita semua bisa berkumpul merasakan betapa nikmatnya Ketika berbuka puasa Bersama di mesjid kita ini. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi berkat bagi semuanya

BACA JUGA :  Kapolda Sumut : Jadilah Polisi Yang harum, Baik, dan Dapat Dipercaya Serta Menjadi Andalan Bagi Masyarakat

Dimana ini kan bulan Ramadhan, bulan berkah sehingga apa yang dilakukan kebaikan di bulan ini tentu saja mendapat yang baik di bandingkan bulan bulan sebelumnya.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mampu mengakomodir kegiatan ini bersama sama kita mengambil hikmah dan berkah apa yang sudah kita lakukan. Semoga kedepannya kita bisa melakukan hal seperti ini lagi sehingga menjadi ladang pahala bagi kita semua melakukan seperti ini lagi./Humas P Siantar. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights