DAERAH  

Kembali Lakukan Giat Amal, LSM Gempita Kepri Berbagi di Akhir Tahun

 

Menyambut Tahun baru 2022,LSM Gempita berbagi ke panti Asuhan.

Benhillpos.com | Tanjungpinang – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air Dewan Pimpinan Wilayah provinsi Kepulauan Riau (LSM GEMPITA-DPW-Kepri) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Insan Cita 165, Adi Sucipto Km 11, Perumahan Megah Asri Pratama Block C nmr 9 Kota Tanjungpinang, Kamis (30/12/2021).

Putra.A.M.D selaku Pengurus Panti Asuhan Insan Cita 165 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Gempita selalu jaya dan peduli terhadap sesama” ujarnya.

Yusdianto, Ketua Gempita Kepri kepada mwdia ini mengatakan bantuan yang diberikan ini berkat kerja sama seluruh anggota gempita kepri serta bantuan dari para donatur sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat dilaksanakan sesuai harapan.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat hendaknya meringankan sedikit beban anak-anak panti di masa pandemi covid-19 yang masih melanda di negara yang kita cintai ini. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan mengunakan masker” ujar yanto mengakhiri.

(Simon)

BERITA TERKAIT :  PP PAC Kecamatan Tanjungjaya Adakan Bansos Dan Pengobatan Gratis Di Hari Jadi Kecamatan Tanjungjaya Yang Ke 30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!