DAERAH

Kepala Desa Mulya Jaya Karawang Gelar Acara Silahturami Bersama Wartawan

Benhillpos.com | KARAWANG – Ada kabar dari rekan media dari WhatssApp group Kabar Rutinitas Sahabat (KRS) bahwa Kepala Desa Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya Endang A.MD KOMP ingin jumpa pers tepatnya di Saung Berkah Gurame Proklamasi Jl Rengasdengklok Timur RT.007/002, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Jawa Barat hanya sebatas silaturahim.

Selama pandemi Covid -19, sangat jarang jurnalis bisa jumpa dengan Kepala Desa Mulya Jaya. Pertemuan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan Covid -19 yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Jangan lupa tubuh kita harus divaksinasi agar terhindar dari Corona, Sabtu (28/08/2021)

Endang Macan Kumbang yang disapa akrab macan kumbang menyampaikan semua awak media wilayah 2 dan 3 Kabupaten Karawang mengucapan terima kasih telah bisa datang dan kumpul dalam acara jumpa pers tak lain silaturahim, karena selama pandemi Covid -19 kita sangat jarang sekali ketemu bahkan sama rekan media baru kali ini saja bisa ketemu.

Tujuan silaturahmi ini tak lain untuk menambah sinergitas wartawan dengan pemerintahan desa agar bisa komunikasi mencari dan mendapatkan informasi akurat sehingga beritanya berimbang; tuturnya.

Jamal Kepala Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya, Karawang  hadir dalam acara jumpa pers menuturkan saya mohon maaf kepada rekan media apabila kedatangan rekan – rekan tujuan silaturahmi dan konfirmasi ataupun sesuatu hal datang menghubungi kami ke kantor desa akan tetapi kami tidak ada, mungkin kami ada acara diluar maupun ada di pemda. Saya mohon maaf kepada rekan-rekan semoga saja pandemi Covid -19 cepat berlalu dan perekonomian kita juga cepat bangkit dan juga kita bisa menjalankan tugas dan saling bersinergi seperti biasanya; menurutnya.

Salah satu rekan media, biasa disapa Kang Tolay menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Endang Macan Kumbang, momen yang sangat tak terlupakan dan jarang sekali acara ini dilakukan oleh kades manapun, dan kamipun sudah menyimak dan paham betul apa yang disampaikan kepala desa kepada kami, kamipun siap bersinergi dan tidak melakukan langkah tanpa berkoordinasi kepada kades. Terkait pemberitaan,  kadespun jangan menghalang-halangi kami karena insan pers dilindungi uu no 40 tahun 1999; pungkasnya. (Suryanto)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  LSM Bokornas dan LSM Libra & LSM Mengaprisiasi Tindakan Tegasnya Jenralpolisi (Listiyo Sigit).Yang Telah Menonaktifkan AkBP Raden Protoseno (Polisi

Related posts

Insan Pers Geram, Suara Voice Note Oknum Kades wilayah Kecamatan Cibuaya Di Duga Lakukan Penghasutan

Daniel Manurung

Perdana, “Barisan Sobat Flassy Adakan Rapat

Daniel Manurung

Di Duga Oknum Kepala Desa Air klinsar Nilap dan Mar Up Belanja Barang  Dari Dana Desa, Untuk Bengkel motor yang berupa satu setu set kunci ,konfresor dan Alat  Pembuka Ban 2018-2019

Feri Indra Leki

Leave a Comment

error: Content is protected !!