Kerukunan Antar Warga Masyarakat Merupakan Ujung Tombak Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Di Kecamatan Medang Deras

Benhillpos.com | Pagurawan – Menurut Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H melalui Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Frans Santoso bahwa kerukunan antar warga masyarakat lah yang bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Hal itu di katakan Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H melalui Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso ketika menyambangi warga masyarakat di Lingkungan I Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Senin 18 Maret 2024 sekira pukul. 11.00 – 12.15 wib.

Kami harapkan kerukunan antar warga masyarakat di Lingkungan ini dapat terjalin dengan baik, apalagi ini bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, mari kita hormati satu sama lain, hindari jangan sampai terjadi Tawuran antar pemuda, pemicunya banyak mulai dari menunjukkan sentimen kepada warga lain, menghidupkan Petasan atau mercon yang bisa mengganggu orang lain yang sedang berpuasa atau balap liar yang berujung laka lantas dan menimbulkan Gaduh. Terang Kanit Binmas.

Kami minta peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda untuk dapat berperan aktif bersama – sama ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kita ini. Jika terjadi hal – hal yang menonjol hubungi kami dan Kami siap hadir di tengah-tengah masyarakat. Pungkas Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Frans Santoso. ( Red )

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Kapolda Sumut : Pastikan Polres Samosir Sanggup Majukan Pariwisata Danau Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights