Ketua Bhayangkari Polres Toba Bagikan Takjil Ke Pengendara 

Benhillpos.com | BALIGE – Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M penuh berkah, Ketua Bhayangkari Polres Toba Ny Sheila Wahyu Indrajaya bersama jajaran Bhayangkari ranting membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Mapolsek Balige, Jumat (22/03/2024) sekira pukul 18.00 Wib

Tampak Ketua Bhayangkari menyasar setiap warga yang melintas di jalan tersebut, lalu membagikan paket takjil buka puasa.

Ketua Bhayangkari Polres Toba Ny Sheila Wahyu Indrajaya saat di wawancarai Benhillpos.com mengatakan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Ratusan paket berisi menu berbuka puasa di bagikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ny. Sheila Wahyu Indrajaya

Pembagian takjil ini diharapkan bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berpuasa dan menjadi berkah.

Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucapnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Satgas Yonif 125/SMB Pimpin Upacara Bendera di Sekolah Dasar Inpres Sahapikiya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights