DAERAH

Ketua DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias Turut Hadir Membantu Pemadaman Kebakaran di Jln.Gomo dan jalan Sirao Kota Gunungsitoli

Benhillpos.com || Kepulauan Nias – Sebanyak 5 ruko dilalap sijago merah dua ruko di jln. Gomo dan 3 Ruko di Jln. Sirao di Kelurahan Pasar Gunungsitoli, pada hari Jum’at (23/07/2021) sekitar pukul 17.00 wib.

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran namun, dugaan sementara berasal dari konsleting listrik (hubungan arus pendek).

Berdasarkan keterangan saksi Ucok salah satu karyawan toko aneka bangunan, ia melihat asap yang berasal dari belakang toko ia bekerja tepatnya jln. Gomo depan kantor POS, dan tak lama kemudian api mulai membesar dari sebuah toko yang berjualan kue dan menyambar beberapa ruko lainnya.

Tak lama kemudian api mulai merambat dari atap toko aneka bangunan sehingga api semakin membesar, setengah jam kemudian Pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran.

Personil Polres Nias dan Personil Kodim 0213/Nias, SATPOL PP, masyarakat dan Ketua DPD LSM Bakornas Kep. Nias Yuli Irama Hulu turut membantu memadamkan sijago merah
api berhasil dipadamkan sekitar dua jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran tersebut, hanya satu orang yang luka ringan dan sudah dilarikan di Rumah sakit, kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah.

( Sendi )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Danlanud Hang Nadim Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kasau di Batam

Related posts

Kunjungi Asrama IPMKR, Ini Pesan Ansar Kepada Mahasiswa Kepri

Daniel Manurung

WALHI Sumut Bersama LBH Medan Gelar Konferensi Pers Menolak Terkait MOU Nota Kesepemahaman Dan Pedoman Kerjasama Teknis (PKT)

Daniel Manurung

Dua Pelaku Pencurian Handphone Berhasil Diamankan Anggota Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!