NASIONAL

Ketua Umum Bakornas Minta Pihak Berwajib Usut Tuntas Motif Pembunuhan Insan Pers di Simalungun

Benhillpos.com | Depok – Ketua Umum Badan Anti Korupsi Nasional, Hermanto meminta agar pihak penegak hukum mengusut tuntas kasus Dugaan pembunuhan salah satu pemilik media online di Simalungun yaitu, pemilik media LasserNewsToday Mara Salem Harahap.

Sebagaimana berita yang telah beredar, Marsal ditemukan warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca berwarna putih plat BK 1921 WR miliknya terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Hermanto menyampaikan, “Kiranya pihak berwajib dapat mengungkap motif dan para pelaku dugaan pembunuhan tersebut. Apabila kasus tersebut nantinya berhubungan dengan profesi pers, maka pihak berwajib juga harus menindak tegas dan mengungkap aktor dibelakangnya, “Papar Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM-BAKORNAS).

Ia melanjutkan, ” Segenap Keluarga Besar BAKORNAS mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Almarhum kiranya diberi kekuatan dan penghiburan yang dari Allah.

Rasa duka yang mendalam juga disampaikan oleh Ardi selalu Ketua Bidang Media dan Informasi DPP LSM-BAKORNAS.
“Kami sebagai insan pers menyatakan turut berbelasungkawa atas peristiwa yang dialami oleh rekan kami. Sebagai bagian dari insan pers kami meminta agar pihak kepolisian segera mengungkap dan menindak para pelaku. Kami berharap kiranya kedepan peristiwa demikian tidak terjadi lagi terhadap Insan Pers, Tutup Ardi. ( RED )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  DOB Papua Bantu Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan Fungsi Pemerintahan

Related posts

Isu Wamen Sering disebut, Agus : Kenapa Tidak Sekalian Jadi Menteri Agama, Bisa Berhitung Kekuatan Massa

Daniel Manurung

Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Jalankan PPKM Berbasis Mikro

Daniel Manurung

Kemendagri Terus Dorong Penerapan Reformasi Birokrasi di Daerah

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!