DAERAH

Ketum LSM Pejuang Serahkan SK Dan KTA ke lima PAC

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon – Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat ( *LSM Pejuang* ) serahkan Surat Keterangn (SK) dan Kartu tanda anggota (KTA) Kepada lima Ketua PAC LSM Pejuang yang ada di Kabupaten Cirebon. Acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Sekre PAC Susukan Lebak, yang beralamat di Desa Curug Wetan, Kec. Susukan Lebak, Kab.Cirebon, (28/07/2021).

Acara Penyerahan SK Dan KTA tersebut dihadiri oleh para pengurus DPP LSM Pejuang Dan anggota.

Ketum LSM Pejuang Suteja, SH dalam pemaparannya mengatakan ; memang kami dari jajaran DPP LSM Pejuang terus melakukan Kaderisasi dan Keanggotan di wilayah Cirebon kabupaten dan Kota. Dan alhamdulilah pada hari ini kami berikan Surat Keputusan (SK) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kepada lima PAC yang ada di wilayah Kab. Cirebon.
Ke lima PAC itu diantaranya adalah :
1. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangenan. 2. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Astana japura.
3. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lemahabang.
4. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Karangsembung, dan
5. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Susukan Lebak.
Lanjut Ketum Suteja, SH bahwasannya pemberian SK dan KTA tersebut diberikan kepada jajaran Ketua PAC dan anggotanya untuk legal formal dilapangan dalam melakukan social control. Dan diharapkan Kepada Ketua terpilih dan semua anggota semoga dapat menjalankan amanah sesuai dengan ADRT keorganisasian.
” Kami berharap semua anggota LSM Pejuang tetap solid dan kompak, terutama jika ada mis setidaknya bisa diatasi secara pribadi sehingga keharmonisan lembaga tetap terjaga “. Tegas Suteja

Dilanjutkan oleh Ketua terpilih PAC *LSM Pejuang* Kec. Karangsembung Adi Wigunawan alias Kocik sapaan akrabrnya menuturkan ; dengan telah diberikan dan diterimanya Surat Keputusan (SK) Kepemimpinan PAC, saya beserta anggota berjanji insya Allah akan menjalankan Amanah sesuai dengan ADRT sebaik mungkin. Kita akan menjalin kerjasama yang baik dan memantau terkait kinerja aparatur pemerintahan. Jika kita temukan ada yang melanggar kita sebagai Lembaga social control patut untuk menegor dan mengingatkan agar kinerjanya diperbaiki demi kepentingan Masyarakat, papar Adi Kocik.

BERITA TERKAIT :  Satu Orang Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Disisi lain, Ketua terpilih PAC Susukan Lebak Kusnandar alias gembul mengatakan ; setelahnya kami terima Surat Keputusan (SK) PAC *LSM Pejuang* ini kami akan pegang teguh amanah ini dengan sebaik – baiknya. Kamipun berharap seluruh *LSM Pejuang* agar dapat saling menjaga kebersamaan dan saling membantu pada Masyarakat yang termarjinalkan serta dapat menjaga sinergitas antar LSM dan Ormas dan selalu bangun komunikasi dengan pemerintahan yang ada di setiap wilayahnya.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pemberian Kartu Tanda Anggota ini berjalan penuh khidmat dan tetap menjaga protokol kesehat, jaga jarak dan memakai masker.

( Sendi / Falah )

Bagikan :

Related posts

Pemkab Mura Rapat Infrastruktur Internet Kabupaten Musi Rawas

Daniel Manurung

Ibu Meninggal Karena Covid 19, Ayah Di Penjara Keempat Bersaudara Sambut Ramadhan Tanpa Orang Tua

Daniel Manurung

Masyarakat dan Ratusan Pelajar Iringi Jenazah Eril Menuju Permakaman Keluarga

Sendi Eka Kurniawan

Leave a Comment

error: Content is protected !!