Kodim 0210/TU Gelar Bazar dan Pasar Murah Sambut Idul Fitri 1445 H/2024 M

Benhillpos.com | TAPUT – Kodim 0210/TU Menggelar Bazar TNI yang dilaksanakan di Depan Koperasi Asmil Kodim 0210/TU Kelurahan Hutatoruan X Kec. Tarutung Kabupaten Taput Provinsi Sumatera Utara, Selasa 02 April 2024.

Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal, S.Hub.Int., M.H.I., mengatakan” Bazar TNI dibuka secara langsung oleh Kasum Letjend TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M, di Jakarta dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat setempat dan Prajurit mendapatkan sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako) dengan harga terjangkau (lebih murah dari pasar).

Di kesempatan itu juga Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal, S.Hub.Int., M.H.I. menambahkan kegiatan Bazar dan pasar murah ini turut melibatkan, Unsur Ibu Persit KCK Cabang XLIII dimana dalam pelaksanaanya Bazar TNI menyediakan produk dan sembako yang memiliki harga jual dibawah harga pasaran, Oleh karena itu saya berharap kepada para pengunjung dan masyarakat setempat dapat memanfaatkan pasar ini, untuk membantu mendapatkan segala kebutuhan pokok yang diperlukan dengan harga lebih murah.” Ujarnya

Di kesempatan itu juga, salah satu warga mengatakan terima kasih banyak pak, dengan adanya Bazar dan Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0210/TU sangat membantu kebutuhan kami, terlebih menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.

Dan kami berharap pasar murah seperti ini selalu dilaksanakan di tempat kami sehingga masyarakat kecil seperti kami dapat menerima manfaatnya dengan membeli sembako murah dan terjangkau” Pungkasnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Panglima TNI Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights