KODIM 0210/TU GELAR TURNAMEN CATUR DANDIM 0210/TU CUP 2022 DI KABUPATEN TAPANULI UTARA

Benhillpos.com | TAPUT – Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra yang diwakili Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata resmi membuka Turnamen catur Dandim 0210/TU Cup 2022 yang akan dilaksanakan selama dua hari bertempat di aula Makodim 0210/TU Jl. Suprapto Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. (17 Februari 2022 )

Kegiatan pembukaan turnamen catur dihadiri oleh: Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata, Wakapolres Taput Kompol J. Sitompul, Ketua Percasi Taput J. Ambarita, Pasi Intel Dim 0210/TU Kapten Ctp S. Situmorang, Pasi Ter Dim 0210/TU Letda Inf RP. Napitupulu.

Dalam sambutannya Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra yang diwakili Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan saya mengajak pengurus percasi diwilayah kabupaten Tapanuli utara dan seluruh elemen masyarakat, untuk ikut serta berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga catur di wilayah kita, saya tekankan kepada wasit dan pecatur yang akan bertanding agar mengikuti aturan yang berlaku, menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggrarnya turnamen ini dengan baik dan lancar selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada percasi yang ikut membantu terselenggaranya turnamen ini.” Kata Dandim dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim

Kemudian sambutan Ketua Percasi Kabupaten Tapanuli Utara menyampaikan, Kami dari Pengurus Percasi sangat mengapresiasi dan berterimakasih Kodim 0210/TU dalam kegiatan yang mendukung pelaku olah raga Catur di Kabupaten Tapanuli Utara, kami sebagai panitia selalu mengawal jalannya pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas. ( DNM / Red )

Sumber : Pendim 0210)

BERITA TERKAIT :  Pangdam I/BB Pimpin Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Sektor Utara RI -PNG 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!