KODIM 0210/TU GELAR VAKSIN DOSIS III (BOOSTER) BAGI PRAJURIT

Benhillpos.com | Taput – Kodim 0210/TU menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh prajurit TNI AD, PNS jajaran dan KBT Kodim 0210/TU bertempat di Aula Makodim 0210/TU, Rabu (09/02/2022)

Komandan Kodim Letkol Inf Hari Sandra melalui Pasiter Letda Inf Rizal Parulian Napitupulu mengungkapkan vaksin Booster disuntikkan terhadap seluruh anggota maupun PNS.

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucapnya.

Dia berharap semoga dengan adanya vaksinasi booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI supaya lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan.

Dia juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” Pungkas Pasiter Kodim 0210/TU  ( DNM / Red )

Sumber : Pendim 0210/TU

BERITA TERKAIT :  Pemkab Toba Hadiri Tahun Kesehatian, Pesta Gotilon dan HUT ke -59 Gereja HKBP Resor Silaen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!