Kodim 0315/Tanjungpinang Laksanakan Giat Vaksinasi Booster Terhadap Anggota dann Jajaran

Tanjungpinang, Benhillpos.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang menggelar giat vaksinasi Covid-19 vaksin Booster kepada seluruh Anggota TNI dan PNS serta KBT jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang, Jumat (11/2/2022).

 

Kegiatan Vaksinasi Booster atau Dosis ke – III tersebut dilaksanakan di Makodim 0315/Tanjungpinang dengan pelaksana oleh Poskes Klinik Kartika Korem 033/WP.

 

Vaksinasi Booster ini merupakan vaksinasi untuk usia 18 tahun keatas dan sebagai bentuk tindak lanjut dari tahapan sebelumnya yang telah di ikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan KBT Kodim 0315/Tanjungpinang.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, disamping program vaksinasi Nasional.

 

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan, bahwa vaksin Booster dengan jenis vaksin Pfizer yang diberikan kepada 152 orang anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0315/Tanjungpinang yang belum melaksanakan Vaksinasi sebelumnya.

 

“Vaksinasi Booster atau yang ketiga kali ini bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh dari terpapar Virus Covid-19 terutama pada Varian Omicron, sehingga tidak was – was lagi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

 

Dandim berharap, kepada seluruh Personil TNI, PNS dan KBT setelah melaksanakan Vaksin booster ini dalam kegiatan sehari – hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat.

(Simon/Pendim)

BERITA TERKAIT :  Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!