Koramil 17/Balige Bersama Polri dan BNPB Toba Patroli Pemantauan di Obyek Wisata Pantai Bulbul 

Benhillpos.com | BALIGE – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan pada perayaan Tahun Baru 2024, Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU bersama anggota, Polres Toba dan BNPB Kabupaten Toba melaksanakan patroli dan pemantauan ke obyek wisata Pantai Bulbul Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (03/01/2024)

Danramil 17/Balige Kapten Inf B Siboro mengatakan, bahwa Koramil 17/Balige yang meliputi kecamatan Balige dan Kecamatan Tampahan terdapat beberapa tempat wisata terutama wisata pantai dikawasan kecamatan Balige.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada wisatawan, Koramil 17/Balige bersama Polri dan BNPB Kabupaten Toba berperan aktif melaksanakan patroli secara rutin ke tempat – tempat objek wisata.

Seperti yang dilakukan Koramil 17 /Balige bersama Polri dan BNPB melakukan pemantauan wilayah di seputaran pantai Bulbul Balige yang berada diwilayah binaannya.

“Kami akan terus melaksanakan patroli di tempat – tempat wisata guna memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata,” jelasnya.

Danramil juga menyampaikan, kepada anggota untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat di lokasi wisata untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas di tempat wisata.

“Kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati, terutama saat bermain ataupun berenang di pantai, ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pengelola wisata agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan”, pungkasnya. ( DNM )

 

BERITA TERKAIT :  Pemuda Santeong Curi HP Ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polres Sibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!