Koramil 17/Balige Bersama Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Di Pelabuhan Balige 

Benhillpos.com | BALIGE – Liburan Awal tahun 2024, arus kendaraan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU terlibat aktif melakukan pengamanan dan pengawasan, Senin (01/01/2024)

Babinsa Koramil 17/Balige Sertu Restu Wahyudin bersama petugas lainnya, melakukan pengawasan dan memberikan himbauan kepada calon penumpang, untuk mentaati peraturan yang berlaku.

Danramil 17/Balige, Kapten Inf B Siboro menegaskan kesiapan anggotanya dalam melaksanakan tugas pengamanan di Pelabuhan.

Tujuan utama adalah memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan menyebrang ke Samosir sehingga terhindar dari segala bentuk kejahatan.

“Kegiatan Anggota Pengamanan dilaksanakan mulai dari keberangkatan hingga kedatangan pemudik di Pelabuhan,” ujarnya.

Menekankan bahwa pengamanan ini bertujuan menciptakan suasana kondusif bagi para penumpang.

“Beberapa personel koramil dikerahkan untuk memastikan pemberangkatan para pemudik berjalan dengan nyaman dan lancar,” imbuhnya.

Dalam upayanya menjaga ketertiban, Babinsa Koramil 17/Balige dan petugas lainnya secara aktif terlibat dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, sekaligus menjaga disiplin terhadap peraturan yang ada.

Danramil menutup dengan menekankan komitmen untuk terus melibatkan anggota dalam kegiatan pengamanan, menjaga keamanan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Turut hadir dalam pengamanan 2 Personil Polres Toba, 2 Personil dari Dishub, 1 dari Dinkes dan 1 dari Sat Pol PP. ( DNM )

 

BERITA TERKAIT :  Wakapolda Sumut : Terimakasih Masyarakat Yang Telah Menjaga Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!