DAERAH  

Kos Harian Di Jadikan Tempat Esek – Esek, Ini Tanggapan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Dan Kepala Satpol PP

Benhillpos.com | Surabaya – Warga sekitar Jl. Rembang utara, Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya bukan sudah jadi rahasia umum jika kos harian yang di sebut Srikandi yang berada di Jl Rembang utara no 88-90 tersebut dijadikan tempat esek-esek.

Menurut narasumber yang tidak mau di sebutkan namannya mengatakan, sering tiap hari memang kerap dikunjungi oleh pasangan baik muda maupun tua. Terlebih kos Srikandi itu buka 24 jam setiap hari (15/02/2022).

“Setiap kamar di Srikandi itu, dipatok dengan tarif yang berbeda. Untuk kamar dengan fasilitas AC dihargai sekitar Rp 70 ribu untuk per tiga jamnya. Sedangkan kamar non-AC dihargai Rp 50 ribu per tiga jamnya,” ujarnya

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto Mengatakan, “Siap kami koordinasi dengan Satpol PP kota Surabaya, Polri mendampingi,” pungkasnya dalam pesan singkatnya

Awak media mecoba konfirmasi ke Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya Eddy Christijanto mengatakan, saya cek mas dan saya agendakan., ujarnya ( Eko Andhika)

BERITA TERKAIT :  Roadshow Radio Kardopa Ke 49 Tahun, Kardopa Gelar Kunjungan Perdana Ke PSD 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!