Kuatkan Iman dalam Bekerja di Bulan Suci Ramadhan, Polres Samosir Berbagi Takjil kepada Masyarakat dan Tahanan

Benhillpos.com | SAMOSIR – Mengejar berkah Ramadan, dengan penuh kebersamaan, Keluarga Besar Polres Samosir lakukan berbagi takjil. Jumat (22/3/2024).

Pelaksanaan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Polres Samosir, Untuk Meningkatkan Kualitas Iman dan Takwa Personil Polri bersama Byhayangkari yang Siap Mewujudkan Kualitas Untuk Indonesia Maju.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, sebanyak 200 paket takjil dibagikan langsung di Mesjil Al-Hasanah Pangururan, Tahanan Polres Samosir dan warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan S.M Raja depan Mako Polres Samosir menjelang waktu berbuka puasa.

Terlihat PJU Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Polres Samosir Ny. Widia Hardiman dan Personel Polres Samosir, bersama-sama membagikan takjil kepada Umat Muslim di Mesjid Al-Hasanah Pangururan, Tahanan Polres Samosir dan masyarakat, juga dibantu ibu-ibu Bhayangkari Cabang Samosir yang terlihat begitu antusias membagikan takjil.

Saat membagikan takjil, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Hardiman menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan kepada umat, tahanan dan masyarakat bergama islam.

Sedangkan KBO Sat Lantas Polres Samosir berbagi takjil kepada pengendara sebari menyampaikan “agar tetap tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara. Untuk menjaga keselamatan kepada masyarakat agar tetap menggunakan helm saat berkendara.”

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Samosir dalam menginplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan Auci Ramadan, serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya,” ucap Kapolres Samosir.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Kab.Samosir. Kita juga berbagi Takjil kepada Tahanan Polres Samosir sebagai bentuk syukur, kepedulian dan perhatian kepada Tahanan dibulan Suci Ramadhan. Dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan kelak setelah selesai menjalani masa tahanan mereka”. jelas Kapolres saat dikonfirmasi pada Jumat petang, 22 Maret 2024. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Labuhanbatu Menjenguk dan Memberikan Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights