Kunjungan Patroli Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan ke Pajak Inpres Kotapinang

Benhillpos.com | Kotapinang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu Selatan tidak hanya fokus pada penertiban berlalu lintas, tetapi juga memperhatikan keamanan umum.

Hal ini dibuktikan melalui pelaksanaan patroli rutin yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Labusel di berbagai wilayah, Senin 11 Maret 2024.

Pada kali ini, patroli dilaksanakan di sekitar Pajak Inpres Kotapinang, dengan dipimpin oleh AIPDA M. Kamal Siregar.

Menurut Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Erwin Gultom, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak pidana atau kejahatan.

“Giat Patroli di seputaran Wilayah Kepolisian (Wilkum) Polres Labuhanbatu Selatan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar AKP Erwin Gultom.

Dalam patroli kali ini, personel Sat Lantas Polres Labusel tidak hanya berfokus pada pengawasan lalu lintas, tetapi juga melakukan interaksi dengan masyarakat setempat.

Mereka memberikan himbauan tentang pentingnya keselamatan berkendara serta mengajak masyarakat untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, patroli ini juga merupakan upaya Sat Lantas Polres Labusel dalam membangun citra positif polisi di mata masyarakat. Dengan turun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan saling percaya.

Patroli yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan angka kriminalitas dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari. ( Red )

BACA JUGA :  Kunjungi Pos Terpadu, Kapoldasu: Malam Takbiran di Kota Medan Kondusif!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights