Kunjungan Wakil President RI Di NTB Selama Dua Hari Berjalan Lancar, Ini Kata Danrem 162/WB

Benhillpos.com | LOMBOK TIMUR – Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dalam kunjungannya ke Pulau Lombok selama dua hari dalam rangka meresmikan Kawasan Sains Kurnaen Sumadiharga BRIN di kabupaten Lombok Utara  ( kamis 16/3/23 ) dan meghadiri Peringatan Hari Jadi ke-70 Nahdlatul Wathan di Kabupaten Lombok Timur( Jumat 17/3/23 ), mendapatkan penjagaan yang sangat ketat sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP namun tetap ramah terhadap tamu undangan lainnya dan masyarakat sekitar lokasi kunjungan Wapres.

Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti  Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.,,  sampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (RI 2) di wilayah NTB yakni di Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Timur, dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Brigjen TNI Aris, saat selesai mengantar Wakil Presiden Republik Indonesia dan rombongan kembali ke Jakarta, di BIZAM, Jumat (17/3/23).

Dikatakan Danrem hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh prajurit jajaran Korem 162/WB beserta unsur terkait lainnya yang telah melaksanakan Pengamanan VVIP RI 2 selama dua hari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

Danrem juga menambahkan kepada komandan satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. ( Penrem 162/WB ). ( Red )

BERITA TERKAIT :  AKBP Taufiq Hidayat : Tiada Maaf Bagi Pengguna Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!