Kunjungi Dairi, Kapolda Sumut : Jaga Soliditas, Loyalitas dan Sinergitas

Oplus_0

Benhillpos.com | Dairi – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah hukum Polres Dairi, Kehadiran Irjen Pol Agung Setya disambut langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha, S.I.K. dan pejabat utama Polres Dairi beserta personil, Kamis (18/04/2024).

Dalam amanatnya Irjen Pol Agung Setya mengajak personel Polres Dairi untuk siap menghadapi segala eskalasi. Hal itu harus diantisipasi sejak awal guna tugas dapat berjalan dengan baik serta memotivasi anggota Polres Dairi agar tetap solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditunjukkan dalam Institusi Polri serta menjaga sinergitas antara TNI/POLRI.

“Dekatkan diri kepada masyarakat agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan Masyarakat”, Ujarnya.

Kapoldasu menekankan pentingnya penerapan tindakan Preemtif, Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum dalam menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Kemudian pentingnya mengurangi potensi ancaman dan mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi, seperti daerah rawan banjir.

“Penting untuk memastikan bahwa petugas dilengkapi oleh logistik dan alat pengamanannya, dan saya hadir untuk menyemangati supaya personel tidak merasa bosan saat bekerja dan mampu bekerja dengan baik, dan masyarakat juga bisa merasakan bahwa negara hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” Jelas Irjen Pol Agung Setya.

Kegiatan kunker Kapolda Sumut di Polres Dairi juga diisi dengan penanaman bibit pohon damar sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. ( Red )

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Toba Samosir Tahan Mantan Kades Lumban Lintong Habinsaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights