Kunker Jokowi di Toba Aman dan Kondusif, MUI Toba Apresiasi Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB

Benhillpos.com | Toba – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Toba Drs J Efendi Samosir SH memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak dan jajaran atas pengamanan yang ekstra ketat dan humasnis sat kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Porsea Kabupaten Toba Sumatera Utara.

“Kunjungan kerja Presiden RI berjalan aman dan kondusif. Ini berkat kerja keras Kapolda Sumut dan jajaran. Kita sangat mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran,” sebut dia.

Ketua MUI Kabupaten Toba juga sangat bangga atas junjungan Presiden RI ke Kabupaten Toba dalam rangka peresmian Jalan By Pass di Balige. Dimana, sambung dia jalan tersebut sudah dapat/boleh dipakai oleh masyarakat umum.

“Kemudian dilanjutkan Presiden RI turun dan berbelanja ke Pasar Tumpah Porsea serta sekaligus menyapa para pedagang pasar tumpah Porsea menggelilingi pajak atau onan Porsea dan dilanjutkan peresmian Pelabuhan Penyeberangan Ajibata,” sebut dia.

Untuk itu, MUI Kabupaten Toba berterimakasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran yang telah melakukan pengamanan dan pendampingan Presiden RI Jokowi dan rombongan saat kunjungan kerja di Toba. Sehingga kunjungan kerja Jokowi bersama rombongan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak dan jajarannya,” terang dia. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Kemendagri Diwakili Dirjen Polpum, Matangkan PKPU dalam RDP bersama DPR dan Penyelenggara Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!