Kunker ke Lanal Ranai, Danlantamal IV Disambut Baik Forkompinda Kabupaten Natuna

Natuna, Benhillpos.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) bersama Ketua Korcab IV Ny. Anna Dwika didampingi Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M beserta Pejabat Utama Lantamal IV lakukan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai, Kab. Natuna, Rabu, (16/02).

 

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka untuk membina prajurit lanal ranai yang merupakan satuan dibawah jajaran Lantamal IV, sekaligus sebagai upaya pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang merupakan bagian dari kesembilan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan SDM TNI AL.

 

Pengalungan syal dan pemberian Bucket oleh putra/putri lanal ranai mengawali Kedatangan Danlantamal IV dan Ketua Korcab IV yang juga disambut oleh sejumlah pejabat Kabupaten Natuna diantaranya Bupati Natuna diwakili Sekda Kab. Natuna, Bpk. Boy Wijanarko, S.E., Wakil Ketua I DPRD Natuna, Bpk. Daeng Ganda Rahmatullah, SH., Danlanud RSA Natuna diwakili Kadisops Letkol Pom Jimmy Willyater Sidabutar., Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.,M.Han., Wadanyon Komposit 1/GP, Mayor Arm Heri Sulistyanto., Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Damardita Hiranda., Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M ., M.I. Pol., Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., Dansatgas Komposit Marinir Natuna, Mayor Mar Novan. N.A., Kajari Natuna Bpk. Imam MS Sidabutar, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Jonson Parancis, S.H., M.H, Kakansarr Kab. Natuna diwakili Kasi SDM, Bpk. Alfiansyah.

 

Kepada prajurit lanal ranai dan anggota jalasenastri Danlantamal IV menghimbau agar bijak dalam bersosial media “segala sesuatu yang berbau teknologi kita tidak boleh gaptek, tetapi juga jangan berlebih”. Ujarnya. “Batasi sosmed, gunakan sosmed dengan benar, dan jangan mengomentari hal yg tidak penting karna akan berpengaruh terhadap kedinasan suami”. Tambahnya Danlantamal IV.

BERITA TERKAIT :  Pangdam Kasuari Hadiri Syukuran HUT Ke-7 Rumah Besar Flobamora

 

Danlantamal juga berpesan kepada anggota jalasenastri untuk menjadikan jalasenastri sebagai tempat untuk mengisi ketrampilan wawasan. ” jika memang ada dari anggota jalasenastri yang punya bakat membuat kerajinan atau dan lainnya silahkan tuangkan kedalam kegiatan jalasenastri, sehingga itu menjadi kegiatan yang positif.

(Simon/Dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!