Kunker ke Sulteng, Presiden Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Benhillpos.com | Palu – Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka kunjungan kerja, pada Kamis, 24 Februari 2022. Melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Presiden dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. ( Red )

Sumber: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

BERITA TERKAIT :  Rasa Empati Pada Petani, Sobat Jarwo Purwakarta Bagikan Bantuan Sembako di Hari Tani Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!