Lewat Kegiatan Sosialisasi, Polsek Indrapura Kolaborasi Dengan Masyarakat Tolak Narkoba

Benhillpos.com | Indrapura – Melalui kegiatan Sosialisasi, Polsek Indrapura dan Masyarakat Tolak Narkoba di wilayahnya.

Hal ini di tegaskan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H ketika menghadiri acara sosialisasi Bahaya Narkoba dan Ciptakan Harkamtibmas bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Indrapura bertempat di Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Senin, 25 Maret 2024 sekira pukul. 14.30 s/d 15.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H di dampingi Kanit Binmas AKP Surianto dan personil Polsek Indrapura, turut hadir Kepala Desa Tanjung Kubah Bapak Sutrisno, Babinsa Koramil 02 AP, tomas, toga dan warga masyarakat Desa Tanjung Kubah kecamatan Air Putih.

Walaupun situasinya di bulan suci ramadhan 1445 H/ tahun 2024 Masyarakat sangat antusias mendengarkan sosialisasi bahaya Narkoba yang di sampaikan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H, pihaknya berharap masyarakat memiliki imun yang tebal terhadap narkoba, terang Kapolsek Indrapura.

Agama, peran serta dan atensi dari orang tua sangat di harapkan untuk memonitor tumbuh kembang anak serta sosial lingkungannya, tidak terlepas pula pihak nya selaku sosial kontrol di tengah masyarakat tidak bosan – bosan nya untuk menerima saran masukan dan Informasi dari masyarakat terkait segala bentuk kejadian di desa desanya untuk di tindak lanjuti, pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H.,M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Pengecekan Kelayakan Kapal Motor Penumpang oleh Pos Pelayanan Tomok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights