Lewat Komsos, Babinsa Koramil 08/Parmonangan Berikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas 

Benhillpos.com | PARMONANGAN – Babinsa Koramil 08/Parmonangan, Kodim 0210/TU Sertu Sappe Lumban Siantar melaksanakan Komsos di Desa Manalu. Kecamatan Parmonangan. Kabupaten Taput Provinsi Sumatera Utara, Selasa (02/04/2024)

Kegiatan komsos ini, selain untuk membahas tentang Kamtibmas yang ada diwilayah Desa Binaannya, juga untuk menjalin kerjasama dan memupuk tali silaturahmi dengan pemerintah desa sebagai jaring Teritorial.

Pada komsosnya kali ini, Babinsa membahas tentang situasi keamanan dan kondisi wilayah, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan harapan dalam perayaan hari raya nanti situasi lingkungan serta desa berjalan aman serta tetap kondusif.

Menurut Babinsa, peran serta seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat sangat penting demi terciptanya kondusifitas wilayah Desa Manalu. Kecamatan Parmonangan menjelang Hari Raya Idul Fitri Nantinya.

Sertu Sappe Lumban Siantar juga mengharapkan, kerjasama dari seluruh perangkat desa untuk saling waspada serta saling mengingatkan warga desa dalam hal kamtibmas.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan sekiranya mengganggu ketertiban lingkungan, segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, supaya kami bisa cepat ambil langkah serta tindakan agar dapat segera diatasi dan diselesaikan, ” ujar Sertu Sappe Lumban Siantar

Demi tertib dan situasi yang aman selama Idul Fitri mari kita saling menjaga serta waspada dan tak lupa saling mengingatkan dengan tetangga. Harapannya agar kita semua dapat menjalankan lebaran dengan penuh kemenangan dan kegembiraan, ” pungkasnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Penuh Keakraban Babinsa Koramil 17/Balige Komsos Bersama Petani Jagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights