DAERAH  

LSM BAKORNAS DPD Kepulauan Nias Laksanakan Raker Awal Tahun 2022

Benhillpos.com | Gunungsitoli – DPD-LSM BAKORNAS ( Badan Anti Korupsi Nasional ) Kepulauan Nias Melaksanakan Raker Awal Tahun 2022. Raker tersebut dilaksanakan Pada Hari Minggu 16/01/22 bertempat di Kaliki, Jln. Yos Sudarso Ujung, Ombölata Ulu Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Pada Pukul 15:00 Wib s/d Selesai.

Dalam pelaksanaan pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh rekan-rekan DPD Bakornas Kepulauan Nias ( 16/01/22 ).

Selaku Ketua DPD LSM Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias Yuli Irama Hulu Menyampaikan tujuan di adakan Raker Awal tahun 2022 ini adalah guna untuk menyusun segala program kegiatan yang harus di jangkau pada tahun 2022.

Ia melanjutkan, Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus LSM BAKORNAS DPD KEPULAUAN NIAS, bahwa program raker pada tahun ini supaya benar-benar ada keseriusan dan kekompakan dalam menjalankan susunan dan perencanaan program kerja ini sesuai yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum, Pungkas Y. Hulu.

Paskalis Hulu Selaku Kabid Sosial menyampaikan, dalam program tahun ini mari kita membangun sinergitas bagi masyarakat dan mendukung segala program pembangunan pemerintahan, Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fonahia Zebua Selaku Wakil Ketua LSM BAKORNAS DPD Kepulauan Nias. Ia Menuturkan, dalam Pertemuan tersebut kita sebagai pengawas Kontrol Sosial juga akan secepatnya membuka Pengurus Bakornas dari kabupaten Nias dan mengembangkannya supaya lebih dapat membantu program kerja pemerintahan, Tutupnya. ( Red )

Sumber : LSM BAKORNAS DPD Kepulauan Nias

BERITA TERKAIT :  Persaja Sumut Laporkan Alvin Lim ke Poldasu, Pemerhati Pembangunan Toba Dukung Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!