DAERAH

LSM – BAKORNAS Turut Berdukacita Atas Kepulangan Drs. H. Tubagus Dasep Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat

Benhillpos.com | Depok – Innalillahi Wainnailaihi roji’un. Segenap jajaran DPP beserta seluruh keluarga besar BAKORNAS menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya ke rahmatullah Almarhum, Drs. H. Tubagus Dasep IPS S.H., B. E., M. SC. M. BA.

Hal itu disampaikan oleh Hermanto selaku Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM-BAKORNAS). “Kami turut merasakan dukacita yang mendalam atas kepulangan H. Tubagus Selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat. Kita kehilangan salah satu sosok aktivis yang berani dan tegas. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan dan kekuatan. Serta rekan-rekan seperjuangan dari Pemuda Pancasila Jawa Barat dapat meneruskan semangat perjuangan Almarhum.

Hal Senada juga turut disampaikan oleh Julianta Sembiring Amd. MI, SE, SH selaku Ketua Advokat LSM Bakornas, “Innalillahi Wainnailaihi Roji’un kita semua turut berdukacita yang mendalam atas kepulangan beliau. Kiranya rekan-rekan seperjuangan dalam organisasi dapat meneruskan perjuangan beliau. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” Papar Julianta. (Red)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  LSM BAKORNAS DPC OKU Timur Mengucapkan Semoga Polri Presisi Jaya dan Sukses

Related posts

Tahap Awal Vaksinasi Di Bulan Desember, Badan Intelijen Negara Daerah Kalbar Gelar Vaksinasi Di Empat Lokasi

Daniel Manurung

Kepala DPMPTSP Shofyan Aripanca : STOP Dulu Hauling, PT Duta Bara Utama Harus Penuhi Syarat, Proses Dan Mekanisme Yang Benar Tentang Perizinan

Daniel Manurung

Panglima Kostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman Ditunjuk Jadi Ketua Pembina YPGJ

Sendi Eka Kurniawan

Leave a Comment

error: Content is protected !!