Maksimalkan Pelayanan, Polres Serdang Bedagai Lakukan Penerapan Kartu Pengenal Tamu Kepada Masyarakat Yang Akan Masuk – Keluar Polres

Benhillpos.com | Serdang Bedagai – Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K., M.I.K. melalui Padal Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H,. bersama anggota piket Provos dan Samapta melaksanakan pemasangan Kartu Tamu kepada setiap masyarakat yang masuk ke Polres Sergai guna mendapatkan Pelayanan Kepolisian Serdang Bedagai. Senin, 16 Januari 2023.

Bertempat di Pos Penjagaan Pintu masuk Polres Sergai Ipda Brimen Sihotang S.H., M.H selaku Padal di bantu personil Provos dan Samapta mulai standby menunggu masyarakat yang akan masuk ke dalam Polres Sergai.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H selaku Padal bersama anggota Provos dan Samapta dengan Humanis dan Senyum Sapa salam
memberhentikan dengan sopan setiap orang yang akan masuk ke Mako Polres Sergai dan kemudian disampaikan kepada mereka agar menunjukkan identitas diri dan ditukarkan dengan kartu tamu yang telah di sediakan petugas untuk selanjutnya dikalungkan oleh masyarakat sebagai tanda sudah lapor dan memiliki identitas yang jelas.

Menurut Sihotang Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Kepolisian Polres Sergai dan agar tertib/termonitor baik perorangan atau pun masyarakat yang akan masuk/keluar ke Mako Polres Sergai sebagaimana arahan Pimpinan terangnya.

Masyarakat merasa senang atas pelayanan yang di berikan oleh personil polres Sergai, mereka sendiri mendukung dan tidak segan untuk mengeluarkan kartu identitasnya guna mendukung pelayanan yang di berikan oleh Polres Sergai. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Jum’at Barokah, Polres Nias Kembali Santuni Warga Kurang Mampu Dan Gelar Bakti Sosial di Masjid Istiqomah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!