Masyarakat Terima Kasih Kepada Polres Sibolga, Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2024

Benhillpos.com | SIBOLGA – Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sibolga telah berhasil melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 dengan sukses. Melalui Operasi ini, Masyarakat di wilayah Kota Sibolga, terlihat minimnya pelanggaran dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga tidak terjadi Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa atau melukai pengguna jalan selama Operasi Keselamatan Toba 2024 berlangsung.

Dengan Intensitas Patroli yang ditingkatkan, Sat Lantas Polres Sibolga berhasil menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kehadiran Petugas yang Sigap dan Responsif turut memberikan rasa aman dan nyaman  bagi para pengguna jalan, serta mendorong kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dijalan raya.

Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Muhammad Joni, menyampaikan apresiasi atas kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan aturan berlalu lintas. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Sibolga yang telah mendukung dan turut serta dalam menjaga keselamatan bersama di jalan raya. Kedisiplinan dan kepatuhan mereka merupakan modal utama dalam menciptakan Kamseltibcarlantas dan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib,” ujarnya.

Masyarakat Kota Sibolga yang bernama Putri Tanjung saat dikonfirmasi di lokasi penjualan takjil “Terimakasih dan apresiasi kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 dengan dilaksanakannya operasi ini, kami sebagai masyarakat kota Sibolga merasakan dampak yang Positif, terlihat dijalan pengendara sudah tertib, pungkas nya”

Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, tidak tercatat adanya Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka. Hal ini menjadi bukti nyata akan keberhasilan upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sibolga.

Diharapkan, kesadaran dan kepatuhan Masyarakat terhadap aturan lalu lintas tetap terjaga dan ditingkatkan, bukan hanya selama Operasi, tetapi juga dalam setiap aktivitas berkendara sehari-hari. Kolaborasi antara aparat Kepolisian dan Masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak. ( Red / Humas Polres Sibolga )

BACA JUGA :  Persami Pramuka Saka Wira Kartika Triwulan II TA 2024 Kodim 0210/TU, Letkol Inf Saiful Rizal : Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Generasi Muda Yang Berkarakter dan Peduli Lingkungan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights