DAERAH  

Mbah Goen : Capaian 100 Hari Kerja Mampu Pecahkan Kebuntuan Birokrasi Kabupaten Bekasi

Benhillpos.com | BEKASI – Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, dalam kurun waktu 100 hari kerja sebagai orang nomer satu di Pemerintahan Kabupaten Bekasi telah mampu memecahkan kebuntuan birokrasi selama menjabat. Hal itu diutarakan Gunawan Sniper (Mbah Goen), aktivis dan pemerhati kebijakan publik pada Sabtu (12/02/2022)

Gunawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mbah Goen memberikan penilaiannya atas kinerja Plt. Bupati Bekasi. Menurutnya,  “20 capaian kinerja Plt Bupati Bekasi itu memang kontekstual dan real. Bahkan Plt Bupati telah mampu memecahkan kebuntuan birokrasi yang selama ini terjadi di lingkungan pemerintahan kabupaten bekasi.” ungkap Mbah Goen.

Dirinya menjelaskan, “hal itu ditandai dengan keberhasilan mengisi kekosongan jabatan tertinggi ASN di lingkungan Pemkab Bekasi yaitu Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda Kab. Bekasi) secara definitif. Capaian ini menurut saya adalah suatu keberhasilan dan membuktikan komitmen jelas bagi Pak Ahkmad Marjuki sebagai Plt. Bupati Bekasi untuk menggerakan roda pemerintahan agar berjalan baik.” imbuhnya.

Lebih lanjut Gunawan, yang merupakan Ketua Umum LSM Sniper Indonesia menambahkan, “dengan masa jabatan Plt Bupati yang hanya menyisakan kurang lebih dua bulan lagi, saya pun meyakini, Pak Plt. Bupati akan mampu memanfaatkan dan memaksimalkan sisa waktu jabatannya untuk terus melakukan peningkatan pelayanan publik dan kinerja aparatur birokrasi yaitu dengan melakukan pengisian kekosongan Jabatan Eselon dalam waktu dekat ini.” pungkasnya. (Suryanto)

BERITA TERKAIT :  Masyarakat Meminta Bupati Kerinci, Copot Kabid Tanggap Darurat BPBD Terkait Abaikan Amanah Bupati Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!