Memasuki Hari Ke-8 Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan Kolaborasi Dengan Radio Suara Medan saluran Channel 97,4 FM

Benhillpos.com | Medan – Memasuki hari ke – 8 Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan melakukan Kolaborasi dengan Radio Suara Medan di jalan Setia Budi, pada saluran 97,4 FM. Rabu, 20 Maret Sekira pukul. 10.00 wib.

Hadir sebagai narasumber Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K yang di wakili Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik di dampingi Kasubbid Kamsel.

” Hari ini hari ke – 8 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, kegiatan yang sama memberikan himbauan tapi melalui gelombang radio yaitu radio Suara”, Sapa Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik kepada pemirsa setia Radio Suara di Saluran 97,4 FM.

“Kami harapkan ada perubahan yang lebih baik lagi kepada masyarakat para pengguna jalan umum dimana yang tadinya keluar rumah menggunakan sp motor tidak memakai helm sekarang sadar dan mau memakai helmnya, tidak ada lagi alasan kepada petugas kepolisian jika di stop dan di tanya dan di jawab lupa Pak, pusing kepala kalau pakai helm Pak, anu pak ini sebentar aja kok kemari pak, dekat Pak sambil menunjuk arah jalan”, jelas Ipda Abdul Malik, jelas itu alasan klasik, sering kita jumpai hal – hal seperti itu umumnya kaum hawa seperti emak – emak”, Canda Ipda Abdul Malik kepada pemirsa Radio Suara.

Di sini kita cuap-cuap bersama mitra kita Radio Suara tapi di luar sana tepatnya di jalan A.H., Nasution teman-teman kita dari Sat Lantas Polrestabes Medan tetap aktif melaksanakan Himbauan Keselamatan dan bagi – bagi brosur Kepada pengguna jalan khusus pengendara kendaraan baik mobil maupun sp. Motor.

Keselamatan berkendara di mulai dari dari kita untuk kita, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Harap Ipda Abdul Malik kepada Pemirsa setia Radio Suara. ( Red )

BACA JUGA :  Ciptakan Situasi Kondusif Di Malam Hari, Babinsa Koptu E Siregar Komsos Dan Patroli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights