DAERAH  

Menindaklanjuti Berita Viral, Polsek Indrapura Mengamankan ODGJ Yang Melakukan Pelemparan Kaca Stealing Milik Pedagang

Benhillpos.com | Indrapura – Pasca Viral di Media Sosial Instagram @Medan Headline Minggu, 17 Maret 2024 dimana dalam video viral tersebut ada seorang laki – laki yang di duga sebagai ODGJ ( Orang Derita Gangguan Jiwa ) yang aksinya melempar kaca stealing milik masyarakat yang berjualan di pinggir jalan dengan menggunakan Batu pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 sekira pukul. 21.30 wib di pasar Delima kelurahan Indrapura kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Polsek Indrapura Berhasil mengamankan pelaku berinisial BS, lk, 45 thn mengalami ODGJ selama 7 ( tujuh ) tahun ke mapolsek Indrapura.

Menurut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H yang di dampingi Kanit Reskrim Ipda Ade Masri, S.H bahwa kejadian ini berawal dari ceksok antar pelaku BS ( ODGJ ) dengan seorang pedagang minuman juice buah, kemudian pelaku melempar kaca stealing milik pegadang tersebut sambil melarikan diri dan besoknya viral di medsos. Terang Kapolsek.

Hari ini ( minggu.red ) yang bersangkutan BS berhasil kita amankan, karena pelaku ODGJ dan ini merupakan Tipiring maka kita adakan Mediasi antara Pedagang minuman tersebut dengan keluarga BS, dan kesepakatan kedua belah pihak bahwa keluarga BS bersedia mengganti Rugi stealing kaca yang pecah milik pedagang tersebut dan pihak keluarga demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar bersedia menempatkan BS di Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza Insyaf Medan Sumut. Imbuh Kapolsek.

Kita akan terus menghimbau masyarakat agar kamtibmas di wilayahnya bisa tetap kondusif dan jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkannya kepada kami. Pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Babinaa Koramil 17/Balige Laksanakan dan Ikuti Pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPK Kecamatan Balige

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights