Meningkatnya Kasus Covid -19 Di Kabupaten Toba, Polres Toba Kembali Gelar Ops Yustisi Dan PPKM Berbasis Mikro 

Benhillpos.com | TOBA – Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro serta penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Balige tepatnya di Bundaran Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (07/02/2022).

Dengan meningkatnya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Toba di awal pekan ini, Polsek Balige yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Toba melakukan
Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah.

Dan kegiatan tersebut juga dilaksanakan mulai pada pagi dan malam hari dengan mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang makanan diwarung dan pedagang kaki lima untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah.

Dan kita juga berupaya menghimbau melalui Medsos dan media Online agar masyarakat lebih waspada denga penyebaran virus Covid -19 tahap 3 yang sangat cepat penularannya.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan dapat memberikan edukasi dan himbauan supaya masyarakat yang mepaksanakan kegiatan /aktivitas diluar rumah akan diberikan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara teguran sekaligus diberikan masker. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Polsek Medan Barat Bermain-main Dengan Kasus Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!