Menjaga Silaturahmi Antar Warga Masyarakat Di Bulan Suci Ramadhan, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Indrapura

Benhillpos.com | Indrapura – Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M memasuki hari pertama, ini yang di lakukan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H, Sidamanik, S.H., M.H dalam menjaga silaturahmi antar warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Indrapura kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara., Selasa (12/03/2024)

Saya tidak bosan – bosannya menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Indrapura, mari kita hormati, hargai dan dukung umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan ini”, jelas Jonni.

Mulai dari : Warung Makan, Cafe, Pakter Tuak yang beroperasi pada siang hari semua menjadi atensi kami untuk kami himbau secara humanis agar menghargai saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini, imbuh Jonni.

Hingar bingar Musik dan aktifitas lain sebagainya yang bisa mengganggu kekhusyukan umat muslim dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan untuk bisa di kurangi aktivitasnya. Kepada pengelola Cafe, warung makan, warung tuak Mari kita taati himbauan kami demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kita ini selama bulan suci Ramadhan ini, terang Jonni.

Pada kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H, Sagala juga menghimbau agar kiranya masyarakat dapat menghormati saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, semoga dengan adanya sikap saling harga menghargai satu dengan yang lainnya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, pungkas AKP A.H, Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  ASR Als Agus Jual Sabu Di Sirondurung, Ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhan Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights