Menjelang Idul Fitri, Kapolsek Medan Tuntungan Bersama Warga Masyarakat Mendukung Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Dan Mudik Lancar 

Oplus_131072

Benhillpos.com | Medan – Operasi Ketupat Toba 2024 telah berjalan, saat nya masyarakat melakukan perjalanan mudik ke kampung Halamannya masing-masing.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon S Marbun, S.H., M.Hum melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H ketika menyampaikan Himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan melewati Pos Pengamanan Polsek Medan Tuntungan, Kamis 04 April 2024 sekira pukul. 15.00 wib.

Secara Humanis Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H menyampaikan Tips aman saat mudik kepada masyarakat mulai dari patuhi peraturan berlalu lintas, ciptakan keselamatan diri sendiri dan pengemudi lainnya, jangan pakai perhiasan yang berlebihan, saat meninggalkan kediaman nya lapor Kepling atau tetangganya titipkan rumah kepada mereka, dan jangan lupa cabut Cok aliran listrik guna mencegah korsleting listrik serta jika membawa kenderaannya jangan melebihi muatannya baik sp. Motor ataupun mobil. Imbuh Christin Kepada Masyarakat yang akan mudik berlebaran.

Jika masyarakat mengalami kendala di jalan call sign 110 siap untuk di hubungi dan pastinya personil polri akan datang untuk merespon panggilan tersebut, jangan sungkan untuk gunakan kantor polisi atau pos pelayanan yang ada di sepanjang jalur yang di lintasi untuk tempat istirahat. Kita siap melayani masyarakat dan ciptakan mudik yang aman dan lancar bagi masyarakat. Pungkas Christin. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights