TNI & POLRI

Meski Dengan Prokes Yang ketat, Peringatan Ulang Tahun PKBB 2021 Berjalan Dengan Hikmat

 

Benhillpos.com || Palu (Sullawesi Tengah) – Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) Tahun 2021 yang digelar secara Virtual di Mako Satbrimob Polda Sulteng, Sabtu (21/08/2021) berlangsung hikmat.

Kegiatan upacara Virtual tersebut berlangsung lancar meski dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Protokol kesehatan yang ketat tersebut merupakan jukrah Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Besar Brimob yang tertuang dalam surat yang diedarkan kepada seluruh Dansat Brimob selaku Ketua Pengurus Daerah.

“Protokol ketat ini dilaksanakan guna melindungi para sesepuh Brimob yang hadir pada kegiatan ini. Dalam penerapannya, peserta dibatasi maksimal 10 orang yang wajib menggunakan masker, mencuci tangan hingga pengukuran suhu tubuh” terang Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sulteng AKP Setiyo Wibowo.

Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Joko Sulistio, SIK. MH. selaku Ketua Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar Brimob juga menghadiri kegiatan ini dan menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan para sesepuh Brimob seperti AKBP (P) Drs. Marten Papia Wolor, M.Si. hingga Kompol (P) Fredy F. Pollo.

Kegiatan yang bertema Hari Ulang Tahun PKBB Tahun 2021 “Kebersamaan & kesetiaan menuju Paguyuban Keluarga Besar Brimob Yang Tangguh” tersebut kemudian mencapai puncaknya dengan penyerahan potongan tumpeng oleh AKBP (P) Drs. Marten Papia Wolor, M.Si. Kepada Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, S.I.K. (Ardhie, Rls

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Sambut HUT RI Ke 77, Danramil 17/Balige Hadiri Rapat Finalisasi

Related posts

Dua Nelayan Sergai Hilang Tenggelam Dilaut, Satu Berhasil Ditemukan TNI AL di Perairan Batubara

Daniel Manurung

Polda Jatim Ringkus Satu Tersangka Curat Ojol Wanita di Surabaya yang Sempat Viral di Medsos

Daniel Manurung

Kapolri Tinjau Arus Mudik Naik Heli, Tol Jakarta-Cikampek Lancar

Feri Indra Leki

Leave a Comment

error: Content is protected !!