Musrembang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2025

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya – Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen Mewakili Bupati H Ade Sugianto Menghadiri Musrembang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2025 dalam tema “Pertumbuhan Ekonomi Melalui Peningkatan Daya Saing Dan Inovasi Daerah” Bertepatan di Pendopo Baru Kamis (21/03/2024).

Usai acara Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen mengatakan pertama penetapan regulasi perencanaan karna tanpa regulasi arah kita menjadi tidak sempurna, artinya melenceng dari apa yang seharusnya. Kedua kita harus menyikapi dari perkembangan yang ada sekarang dengan kerawanan pangan jangan di anggap sepele tapi harus tertata dengan sebuah perencanaan. Ucapnya

Kita mau membantu irigasi itu terencana dengan baik, mana sawah yang airnya terpenuhi bisa sepanjang tahun jangan baku airnya tidak ada tapi irigasinya di siapkan itu salah satu contoh jadi harus ada perencanaan yang matang di hitung dari keberlanjutan pemanfaatan program itu jadi tidak asal maka itu butuh integritas untuk bisa terlaksana dengan baik. Ungkapnya

Zen menambahkan Setiap OPD pun Sekarang dana dana kompetitif bisa di akses dengan inovasi, misalnya untuk mengurangi masyarakat tentang jamban (WC) kita ada si Jimat (jamban idaman masyarakat Tasik) maka inovasinya tapi ini dengan masyarakat.

Jelas harapannya untuk mengantarkan kesejahteraan masyarakat jadi mulai dari penyusunan sudah baik itu sudah 50% akan terlaksana dengan baik, pelaksanaan, manfaat jadi kan endingnya mensejahterakan masyarakat. Pungkasnya. ( Dede P )

BACA JUGA :  Momen Lebaran, Presiden Jokowi belanja buah dan sayur di Pasar Buah Berastagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights