DAERAH  

Nahas, Ketiga Anak Tewas Hanyut Tenggelam Di Pemandian Sunset Tambunan Lumban gaol

Benhillpos.com | Toba – Tiga orang anak tewas hanyut tenggelam saat mandi bersama keluarga di Perairan Danau Toba tepatnnya di Pemandian Sunset Tambunan Lumban gaol Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (16/01/2022) sekira pukul 16.00 Wib Sore hari

Korban yang diketahui bernama Arina Romora  Batubara (14), Astria Batubara (9) merupakan kakak adik yang beralamat Jln Speksi No.72 Medan dan Veronika Sihombing (11) warga Kp Pelajar Jln Sidikalang Palipi Parongil Dairi.

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menjelaskan kronologis kejadiannya saat dikonfirmasi Benhillpos.com.

Pada hari minggu tanggal 16 Januari 2022, Sekira pukul 16.00 Wib Keluarga Korban melaksanakan acara mandi mandi bersama orangtuanya dan saudara saudaranya.

Sekitar 10 menit Korban berenang dan tenggelam seketika saksi Jhon Manimbun melihat mengetahui korban hanyut tenggelam di perairan danau Tambunan Lumban Gaol, saksi pun dengan sigap langsung menolong Korban

Kemudian korban langsung dibawa ke RS HKBP, namun nyawa ketiga Korban tak dapat tertolong lagi oleh Dokter RS HKBP Tiga anak yang jadi Korban tenggelam tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek mengimbau wisatawan untuk selalu berhati-hati. Bagi orang tua yang mengajak anak-anaknya, tetap dipantau ketika mereka bermain. “Mengingat di pinggir pantai juga ada titik-titik yang dalam, jadi perlu waspada,” katanya. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Tilik Sawah, Dewi Aryani Sapa Petani Kabupaten Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!