Netti Seorang Wartawan Mewakili Sumut Yang Masuk Di MCI Pra Musim MOTO GP Mandalika

Benhillpos.com | Medan – Belum lama ini, orang nomor wahid di Indonesia, bapak Presiden Joko Widodo meresmikan Sirkuit Mandalika pada Kamis (12/11/2021). Sirkuit ini berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sirkuit ini menjadi kebanggaan NTB dan Kebanggan Indonesia memiliki banyak keunikan.

Sirkuit Mandalika adalah sebuah sirkuit balap yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Desa Kuta, Lombok Tengah, NTB dipinggiran pantai yang sangat indah

Sirkuit internasional Mandalika memiliki panjang lintasan 4,31 km dengan 17 tikungan.

Peresmian sirkuit ini merupakan langkah awal Indonesia untuk memiliki posisi sejajar dengan negara lain, hal tersebut mengangkat Indonesia Dimata dunia,sehingga ekonomi kita lebih baik.

Pra Musim Moto GP Mandalika dalam hal ini Dirjen Kominfo membentuk MCI (Media Center Indonesia) dilokasi sirkuit Mandalika.
Guna informasi dari kegiatan tersebut tersampaikan diseluruh dunia.Adapun fasilitas dari ruang refleksi, laptop, WiFi, makanan, minuman dan lain – lain. Tidak lupa prokes kesehatan setiap harinya.

Adapun pesertanya media besar, wartawan Benhillpos.com kawakan yang tidak diragukan lagi.

Salah satunya Netti Herawati.SE Wartawan Benhillpos.com yang mewakili Sumatra/Sumut .
Ditemui awak media” saya bangga dapat masuk di team MCI. Yang tidak semua orang bisa, bertambah ilmu serta bisa langsung melihat kegiatan dalam lsirkuit tersebut”ujarnya.

Kegiatan tersebut 11-13 Februari 2022 dengan jadwal yang padat. Netti menggucapkan terimakasih kepada Polda NTB yang dikomandoi Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto.Sik, humanis terhadap wartawan lokal maupun nasional.

Untuk menuju ke lomba Moto GP 18-20/3/2022 tetap persiapkan diri dengan baik,jangan pernah abaikan kesempatan raih sebaik mungkin, ujarnya mengakhiri percakapan. ( Netti )

BERITA TERKAIT :  Sampaikan Materi dalam Seminar Tokoh-tokoh Agama Se-Kabupaten Nias Utara, Kapolres Nias Ajak Umat Beragama Menjaga Kerukunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!