Operasi Keselamatan Toba 2024 Dilaksanakan Agar Pengguna Jalan Bisa Tertib Dalam Berlalu Lintas

Benhillpos.com | Medan – Memasuki hari ke -10 Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan Melaksanakan Pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan menggelar spanduk Keselamatan Berlalu Lintas. Jumat, 22 Maret 2024 sekira pukul. 09.30. 11.30 wib di jalan Jamin Ginting ( Simpang Pos )

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H.,S.I.K., M.I.K melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada pengendara sp motor yang telah memakai helm dalam berkendara dan meminta kepada pengendara untuk tetap menerapkan aktivitas saat berkendara sp motor untuk tetap menggunakan Helm standar SNI serasa membagikan brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas kepada pengendara yang melintas.

Semoga dengan ada pembagian brosur Himbauan berlalu lintas ini di harapkan kepada pengguna jalan dapat senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas sesuai UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan di wilayah Hukum Polrestabes Medan. Terang Ipda Abdul Malik.

Niat yang baik dan timbulnya kesadaran dari masyarakat penting tertib berlalu lintas akan dapat mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan berlalu lintas selama bulan suci ramadhan 1445 H/ tahun 2024 apalagi nanti akan menghadapi momen arus mudik dan arus balik Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Pungkas Ipda Abdul Malik ( Red )

BACA JUGA :  Personel Satgas Yonif 125/SMB Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Siswa SMPN 1 Citak Mitak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights