Operasi Keselamatan Toba 2024 Terus Mendorong Antusias Masyarakat Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Benhillpos.com | Medan – Operasi Keselamatan Toba Sabtu, 16 Maret 2024 memasuki hari ke 4, Petugas Sat Lantas Polrestabes Medan Aktif membagikan Brosur Keselamatan kepada masyarakat selaku pengendara di jalan umum dan memasang spanduk himbauan keselamatan di Jalan Iskandar Muda dan Jalan Gajah Mada.

Hal ini di benarkan Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik, hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 operasi Keselamatan Toba memasuki hari yang ke – 4, kami tak henti – hentinya untuk terus menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk terus mematuhi peraturan berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar lantas. Jelas Abdul Malik

” Mulai dari pengendara sp motor yang memakai helm namun yang di bonceng tidak memakai helm dengan alasan terburu – buru, lupa, yang naik mobil tidak memakai Safety belt, supir angkot yang ngetem naik turunkan penumpang sesukanya di jalan semuanya kita himbau secara humanis untuk mematuhi peraturan berlalu lintas”. Tegas Abdul Malik.

Selain meningkatkan Disiplin masyarakat dalam berlalu lintas operasi keselamatan ini juga untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, karena kebanyakan kecelakaan di sebabkan oleh Human Error. Pungkas Ipda Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Polsek Laguboti Gelar Patroli PBL Di Jam Rawan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights