Operasi Lilin Toba, Kapolrestabes Medan Sidak dan Cek Pos Pengamanan XV Park Zoo Pancur Batu

Benhillpos.com | Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun SH MHum bersama PJU sidak dan cek kesiapan pos pengamanan Operasi Lilin Toba Pos Pam XV Park Zoo Jalan Jamin Ginting KM 20, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/12/2023) sore.

Selain itu, Kapolrestabes Medan juga meninjau sejumlah pos pengamanan Tahun Baru yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan lainnnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum kepada wartawan mengatakan, pengecekan pos pengamanan dan pelayanan ini untuk memastikan kesiapan baik personel maupun sarana dan prasarana dalam mendukung kelancaran Tahun Baru.

“Saya memastikan seluruh personel dan kelengkapan telah siap untuk mendukung kelancaran arus mudik maupun yang merayakan Tahun Baru di Medan, ” ucap Kombes Teddy Marbun.

Sehingga dengan pengecekan ini, personel yang melakukan pengamanan mempunyai tanggungjawab dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Medan Kompol Norman Hasudungan Sihite, Ka Pos Pengamanan Oerasi Lilin Toba Pos Pam XV Park Zoo Ipda Raja Kutana Sitepu, personil Pos Pam Aiptu M Al Rasyid, Aiptu Larson Bangun, Aiptu J Napitupulu dan Bripka S. Manalu, 2 personil dari Koramil Pancur Batu, 6 personel dari Dinas SDA BABMK Kota Medan, 2 personel dari Dinas Kesehatan Deli Serdang dan 2 personel Dishub Deli Serdang. ( Red )

Keterangan Gambar :
Operasi Lilin Toba, Kapolrestabes Medan sidak dan cek pos pengamanan XV Park Zoo Pancur Batu, Sabtu (30/12/2023).

BERITA TERKAIT :  SR Tak Berkutik Saat Ditangkap Polres Labuhanbatu Di Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!