Parbetor Dan Pengguna Jalan Lain Jadi Sasaran Binluh Dan Bagi Bagi Brosur Dalam Operasi Keselamatan Toba 2024

Benhillpos.com | Medan – Pengemudi Becak Bermotor atau Parbetor dan Pengguna jalan lain menjadi Sasaran Pembinaan dan Penyuluhan serta bagi – bagi brosur Dalam Operasi Keselamatan Toba 2024.

Hal ini di kemukakan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik di dampingi Kasubnit Kamsel dan Personil Sat Lantas Polrestabes Medan ketika turun melaksanakan operasi keselamatan Toba 2024 di jalan Ringroad Gagak Hitam dan Pajak Setia Budi Medan. Senin, 18 Maret 2024 sekira pukul. 09.30 – 12.30 wib.

” Dari Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2024 ini kita mengharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar, jangan nanti pasca operasi keselamatan berlalulintas lintas ini masyarakat masuk ke Operasi Ketupat Toba masyarakat mendapati dirinya di lakukan penilangan karena melanggar rambu lalu lintas, tidak memakai safety belt bagi pengendara kenderaan roda 4, berboncengan lebih dari 1, tidak memakai helm SNI, melawan arus, menggunakan handphone saat berkendara dan pelanggaran lainnya yang kesemua point – point tersebut sudah menjadi atensi dalam brosur himpunan dan spanduk pembinaan dan penyuluhan, terang Abdul Malik.

Ini operasi Keselamatan Toba 2024 memasuki hari ke – 6, semoga ada pembelajaran dan manfaatnya bagi masyarakat khususnya pengguna jalan Umum, pungkas Ipda Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights