DAERAH  

Pasca Laka Lantas, Polisi Lakukan Olah TKP di Jalan Tapian Nauli

Benhillpos.com | Padang Sidimpuan – Satuan lalu lintas Polres Padangsidimpuan lakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan tepatnya di depan Pabrik Virgo, Selasa (2/1/2024) malam

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan , S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Lantas AKP Junaidi SH Menjelaskan, Anggota unit laka Lantas sudah melakukan pengukuran TKP kecelakaan lalu lintas guna melengkapi penyidikan yang di bantu oleh anggota patroli untuk melakukan pengukuran.

Kasat Lantas AKP junaidi SH Menguraikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor jenis Yamaha N-Max warna hitam tanpa plat kendaraan yang dikendarai Wisnu Susilo Dwi Cahyono (17) warga Jalan Tapian Nauli, Gang Bakti KNPI, Kelurahaan Ujung Padang meintas dari arah Ujung Padang ke Simpang Silandit.

Sementara itu,datang dari arah berlawanan 1 unit truk jenis Cold Diesel dengan nomor polisi BK 932 TM yang dikemudikan Hasma Rizky.
“1 unit Truk Colt Diesel merek Mitsubishi warna kuning BK 9328 TM yang dikemudikan oleh Hasma Rizki membawa penumpang datang dari arah Simpang Silandit menuju arah Kelurahan Ujung Padang,” ucapnya

Setibanya di lokasi kejadian,tambah AKP junaidi, truk yang dikendarai Hasma mengambil jalur kanan lantaran menghindari becak motor yang berada di sebelah kiri. Namun nahas, dari arah berlawanan korban datang. Alhasil, kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tak dapat dihindari.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Wisnu Susilo Dwi Cahyono terjatuh dan mengalami luka robek terbuka pada dahi kepala dan luka robek terbuka pada kepala atas, luka robek terbuka bahu sebelah kanan, luka robek terbuka pada kaki paha bagian atas sebelah kanan dan luka patah pada kaki sebelah kanan,” bebernya

BERITA TERKAIT :  Sambut F1 PowerBoat, Pemkab Toba Gotong royong Bersihkan Kawasan Terpadu Lumban Pea

Kasat lantas menjelaskan Kegiatan yang di lakukan Anggota bersama penyidik unit laka lantas polres Padangsidimpuan adalah untuk mengetahui titik tabrak, mengetahui posisi akhir korban kecelakaan dan kendaraan yang terlibat guna pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain melakukan pengukuran kata AKP junaidi SH, pihaknya juga memberikan himbauan terhadap masyarakat di sekitar tertib dalam berlalulintas dan utamakan keselamatan di jalan dan bila terjadi kecelakaan di sekitar dapat menghubungi unit laka lantas polres Padangsidimpuan atau call center 110. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!