Pasca Pemilu, Polres Batubara Kembali Cek Kesehatan Personilnya

Benhillpos.com | Lima Puluh – Pasca Pemilu Polres Batubara melakukan Cek kesehatan Personilnya. Selasa, 05 Februari 2024 sekira pukul. 08.30 wib di Ruang Urkes Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Paur Kesehatan Polres Batubara yang di sampaikan Kasi Humas AKP A.H., Sagala pasca Pemilu Pilpres dan Pileg 14 Februari 2024 pihaknya kembali mengecek kesehatan Personilnya, baik dari Sat Brimob Polda Sumut dan Personil Polres Batubara.

Kasi Humas menambahkan bahwa Kesehatan kita perlu diperhatikan dan dijaga, maka dari itu kalau kita tidak sehat baik jasmani dan rohani bagaimana kita melaksanakan tugas selanjutnya yang sudah tentu untuk Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat, terang Sagala.

Setiap hari selama berlangsungnya Operasi Mantab Brata Toba 2023 – 2024 Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K selalu mengecek kesehatan Personilnya, baik dari BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Personil Polres Batubara sendiri, mengingat Operasi Mantab Brata Toba 2023 – 2024 berlangsung Beberapa bulan mulai dari bulan Oktober 2023 s/d bulan Oktober 2024 selama 222 hari , dimana operasi Mantab Brata Toba 2023 – 2024 memiliki tujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban dalam setiap tahapan serentak pemilu mulai dari tahun 2023 sampai tahun 2024, dimana kegiatan Sambang Cooling System yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing selama Pemilu terus di kedepankan di seluruh wilayah di Indonesia dengan melibatkan seluruh jajaran Polda, Polres bahkan sampai tingkat yang paling bawah Polsek ataupun Pospol ungkap Sagala.

Untuk itu Urusan Kesehatan Polres sangat berperan dalam mengecek kesehatan fisik dan psikis personil dalam mengemban tugas serta dalam pemberitaan Vitamin serta obat obatan. Pungkasnya. ( Red )

BACA JUGA :  Pasar Tradisional Tarutung Terbakar, Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal Kerahkan Pasukan Bantu Pemadaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights