Pastikan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 Aman, Satgas OMB Toba Patroli Kota Presisi

Benhillpos.com | SIBOLGA – Guna terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan Pasca Pemilu 2024, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Toba melalui Polres Sibolga terus meningkat Pengamanan dan Patroli Kota Presisi Pasca Hitung Suara KPU Kota Sibolga dan Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Selasa (07/03/2024) sore.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga dan Pasca Hitung Suara KPU Kota Sibolga.

Seperti pantauan dari Humas Polres Sibolga ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Kantor PPK Kota Sibolga dan juga daerah daerah rawan yg sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya. ( Red )

BACA JUGA :  Hari Keempat Libur Lebaran Di Kabupaten Toba Ramai, AKBP Wahyu Indrajaya Turun Langsung Tinjau Arus Lalu Lintas di Pos Terpadu dan Obyek Wisata 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights