Pastikan Malam Pergantian Tahun Aman dan Kondusif, Forkopimda Kota Binjai Laksanakan Patroli Bersama

Benhillpos.com | Kota Binjai – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam Pergantian malam tahun baru di kota Binjai untuk itu Forkopimda Kota Binjai laksanakan Patroli bersama dengan menggunakan Kendaraan bermotor Roda dengan mendatangi tempat tempat keramaian dan juga melihat pelaksanaan Ibadah di Gereja Gereja, Minggu Malam (31/12/2023).

Sebelum nya Forkopimda mengikuti Zoom Meeting yang di pimpin oleh Menteri perhubungan, kapolri dan Panglima TNI di Pos pelayanan Megawati, Usai kegiatan tersebut Forkopimda melakukan pengecekan kesiapan siagaan Personil yg bertugas di Pos PAM Operasi lilin Toba 2023 yaitu Pos Pam II depan BSM BInjai Timur, Pos PAM III jln Trorb Binjai Utara dan Pos PAM I Tanah Lapang Merdeka BInjai Kota ,

Pantauwan Humas Polres Binjai Tampak dalam kegiatan tersebut Walikota Binjai Drs.H. Amir Hamzah, M.A.P , Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K, yang mewakili kepala kejaksaan negeri Binjai, Waka Polres Binjai Kompol RD.Firman.D, S.H, M.H , Kasat Pol PP Kota Binjai Hardiansyah Pohon,SSTP dan para camat Kota Binjai.

Pada pukul 23.55 Wib Walikota Binjai dan Forkopimda Binjai selesai melaksanakan Patroli dan malam pergantian tahun di wilayah kota Binjai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. ( Red / Humas Polres Binjai )

BERITA TERKAIT :  Komisi Informasi Sumut Coaching Klinik Cegah Sengketa Informasi ke Diskominfo Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!