Patroli Dialogis Di Obyek Vital, Pamobvit Sat Samapta Polres Toba Patroli Di Pantai Pasir Putih Parparean Porsea

Benhillpos.com | TOBA – Pamobvit Sat Samapta Polres Toba melaksanakan patroli kawasan Obyek Wisata di Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Minggu (15/01/2023) sekira pukul 10.00 Wib

Dalam patroli yang dipimpin Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, SH bersama Bripda Jhon P. Sianturi, Bripda Andrew Harianja dan Bripda Ryan Lumbong tersebut, petugas melakukan patroli dialogis di Tempat Pariwisata, Wisatawan / Pengunjung tempat wisata, Tempat Keramaian / berkumpulnya warga, Pedagang Kuliner dan Souvenir dan Premanisme di kawasan Obyek wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Selain itu, polisi juga berikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dalam kesempatan lain, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, SH saat di konfirmasi Benhillpos.com di sela sela kegiatannya menuturkan, patroli Dialogis yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas obyek-obyek vital di wilayah hukum Polres Toba di tengah pandemi covid-19.

“Patroli di obyek Wisata dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke wilayah Kabupaten Toba,” terangnya

Dalam pelaksanaannya, AKP Dimun Hutauruk juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata yang membawa anak – anaknya agar lebih dalam memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dan agar selalu berhati-hati. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Di Era Digital, Personil Polri Harus Bangun Layanan Komunikasi Yang Baik Ditengah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!