Peduli Sesama, Kapolres Karimun Beri Santunan ke Warga Yang Sakit

Karimun, Benhillpos.com – Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH yang diwakili oleh Kepala Biro Siagaonline.com (ibu Ida) memberikan santunan kepada Noraini seorang Lansia 68 thn tinggal di jalan Pamak Selatan RT 02 RW 02 Kelurahan Pamak, Kecamatan Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Senin (21/02/20

 

Berdasarkan informasi yang didapat melalui masyarakat Pamak Selatan, Keseharian Noraini, hanya bisa terbaring dan duduk di kursi roda dikarenakan menderita sakit Stroke sejak 9 tahun yang lalu, .

Untuk mencukupi Kebutuhan sehari-hari sang suami Bapak Mahidar bekerja sebagai Cleaning service dipelabuhan Domestik Karimun.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH berharap bantuan sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu Biaya Kebutuhan perobatan.

 

”Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Karimun. Santunan ini sangat berharga sekali, dan saya doakan agar bapak Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama keluarga diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya, ”ujar Mahidar (suami) Noraini.

(Simon/Humas)

BERITA TERKAIT :  Polres Binjai Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Satu Orang Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!