Peduli Sesama, Polsek Idanogawo Berikan Tali Asih Kepada Seorang Janda Warga Kurang Mampu

Benhillpos.com | Gunungsitoli – Kepedulian dan perhatian Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase beserta jajaran, diluar tugas pokok sebagai Penegak Hukum patut diapresiasi, Pasalnya sejak menjabat sebagai Kapolsek Idanogawo, Perwira dengan Pangkat dua Balok Kuning dipundaknya ini mempunyai kepedulian terhadap warga kurang mampu. Hal itu dapat terlihat dari program pemberian tali asih yang selalu digelontorkan kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukumnya.

Pada Hari Sabtu (21/01/2023) Pukul 11.30 Wib, melalui Personil Polsek Idanogawo Aiptu E. Hia sebagai Kanit Propam Polsek Idanogawo, menyambangi rumah seorang Janda warga kurang mampu Febelia Zai Alias Ina Boy (66), Petani/Pekebun di Desa Hili’adulo Kec. Idanogawo Kab. Nias dan memberikan bantuan Tali Asih kepada Febelia Zai Alias Ina Boy berupa bahan sembako.

“Febelia Zai adalah seorang janda warga kurang mampu dimana Suaminya beberapa waktu lalu telah meninggal dunia, Ia tinggal bersama seorang anaknya bernama Pejuniman Mendrofa yang biasa dipanggil Juni”.

“Keadaan anaknya satu-satunya ini mempunyai keterbelakangan mental dan untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari, Febelia Zai Alias Ina Boy hanya mengharapkan hasil Kebun Pinang warisan dari alamarhum Suaminya, itupun hasilnya hanya pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan mereka”.

Dari keterangan Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase mengatakan, “bahwa Kegiatan Peduli sesama ini adalah bentuk Kepedulian Polri Khususnya Polsek Idanogawo kepada Warga Kurang mampu“.

“Dengan kegiatan Pemberian bantuan Tali Asih ini kita harapkan dapat membantu meringankan beban Febelia Zai Alias Ina Boy“ Pungkasnya

“ Kita akan tetap berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan, maka sangat Bermanfaat untuk dilakukan. Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia”, Ujarnya.

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Hadiri Pengarahan Menhan RI Kepada Babinsa Kodam I/BB

Hal Peduli tersebutlah yang Kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas di Polsek Idanogawo yakni “Polisi Penolong Masyarakat”, dengan wujud berbagi Kasih terhadap warga masyarakat yang membutuhkan “, Ungkapnya.

Atas Kunjungan Personil Polsek Idanogawo tersebut Febelia Zai Alias Ina Boy, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Idanogawo beserta jajaran yang telah datang mengunjungi mereka dan memberikan bantuan sembako, semoga Bapak Kapolsek Idanogawo dan Jajaran diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Idanogawo. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!