Pelaku Pencurian Handphone Meringkuk Di Sel Mapolsek Indrapura

Benhillpos.com | Indrapura – Sebut saja inisialnya IL alias D, Lk, 35 thn, Islam, swasta, GG. Panau Dusun VI Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara bulan puasa terpaksa meringkuk di Sel Mapolsek Indrapura, Selasa, 19 Maret 2024 sekira pukul 03.40 wib.

Menurut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengatakan kejadiannya berawal pada hari Jumat, 26 Januari 2024 sekira pukul. 06.30 wib. Pelapor R.R. Sihombing, 41 thn, kristen, lk, BUMN, Indrapura Kecamatan Air Putih kabupaten Batubara Provinsi Sumatra, dirinya bangun dari tidurnya dan hendak mengambil Handphone jenis android miliknya, akan tetap handphone tersebut tidak ada dan setelah di cari disekelilingnya tapi tidak di temukannya, pelapor curiga ketika melihat jendela kamarnya dalam keadaan terbuka dan terdapat bekas congkelan benda keras dan pelapor merasa keberatan mengadukan hal ini ke mapolsek Indrapura.

Hari Selasa 19 Maret 2024 sekira pukul 03.20 wib Kapolsek Indrapura mendapat informasi bahwa terduga pelaku Pencurian satu unit handphone milik korban R.R. Sihombing terlihat berada di teras rumah warga masyarakat, mendengar informasi tersebut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ade Masri, S.H dan tim untuk lakukan Lidik terkait informasi keberadaan terduga Pelaku, sekira pukul. 03.40 wib Tim yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Ade Masri, S.H melihat terduga pelaku sedang duduk bersama teman – temannya dan langsung menyergap pelaku, ketika di interogasi benar pelaku mengakui perbuatannya dan dari pelaku di amankan 1 ( satu ) unit Hp merk Oppo A77S, selanjutnya pelaku di boyong ke mapolsek Indrapura guna di proses Lebih lanjut.

” Kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, galakkan kembali pos ronda atau siskamling demi menjaga keamanan lingkungan kita tetap kondusif, pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Samosir Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Bidang Keamanan, Politik dan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights